Bikin 100 Tumpeng, PCNU Madiun Siap Menyongsong 1 Abad NU




NUKEBONSARI.or.id
- Dalam rangka menyongsong Harlah 1 Abad Nahdlatul Ulama, PCNU Kabupaten Madiun mengadakan acara kenduri bersama dengan membuat 100 tumpeng yang diselenggarakan di gedung NU Center Kabupaten Madiun di Jl. Raya Munggut Kelurahan Munggut, Mojopurno, Kec. Wungu, Kabupaten Madiun. 

Acara tersebut dilaksanakan pada hari ahad malam dengan tanggal 31 Januari 2023, bertepatan dengan harlah Nahdlatul Ulama ke 97 Masehi. Dalam acara tersebut PCNU mengundang para ulama dan juga tokoh masyarakat tersebut juga didalamnya datang serta Bupati Madiun H. Ahmad Dawami beserta Muspida Kabupaten Madiun. Seluruh Ketua MWC se Kabupaten Madiun beserta rombongannya juga mengikuti acara tersebut tidak terkecuali rombongan dari MWC NU Kecamatan Kebonsari. 

Seluruh MWC di masing-maisng kecamatan ikut serta menjadi bagian membawa 100 tumpeng pada acara tersebut yang nantinya akan didoakan dengan istighotsah bersama. Semoga kedepan NU semakin berkembang pesat tidak hanya di Indonesia saja namun juga seluruh dunia, sesuai dengan tagline Harlah 1 Abad NU "Merawat Jaga, Membangun Peradaban" 





Kang Bayu ID

Freelancer, Web Developer, Programmer, Blogger, Youtuber, Trader, Author, Teacher

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama